"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Jumat, 08 Juni 2007

kamu kembali lagi dalam hari-hariku. kusadari dengan adanya kamu kembali menghubungiku, aku ga akn jadi better. tapi aku malah galau dengan perubahanmu sekarang ini. perubahan diri yang dimataku itu terlalu kekanak-kanakan.
kamu mau merubah karakter kamu jadi orang yang selengekan. oke. its up to you. tapi aku ga suka kamu yang sekarang. aku hanya suka kamu yang dulu.

aku ga ingin kamu tahu apa yang sebenarbya terjadi di dalam hatiku dan arus fikiranku. karena jika kau tahu aku memang masih da sedikit rasa padamu, kamu pasti akan kekeh untuk terus berbicara panajang kali lebar tuk berjuang memperthankan cinta. kali ini, aku ga ingin kita mengulangi lagi kesalahan yang dulu.

biarlah aku dan kamu memiliki kehidupan sendiri-sendiri.
diamna aku bisa memperoleh kebahagiaanku dan begitupula kmu. aku bukannya ga bahagia disisimu. tetapi aku hanya tak ingin membuat bundaku bersedih dengan aku mencintaimu dan bersamamu.
i repect my mum.

Tidak ada komentar:

anime

anime
anime