"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Sabtu, 02 Juni 2007

- rangkaian isi hati-

kadang aku heran, sehebat apakah dia hingga aku tak mampu jatuh cinta lagi?????
aku yang sering merindukannya...
yang sering berkhayal bahwa suatu saat bisa bersamanya...
yahhh... meskipun aku tahu... our future is nothing

apakah didunia ini hanya dia yang paling berharga buatku???
hingga aku ga jua menghargai orang lainnya yang menatapku,,,,menantiku dan cintaku,,,,,

harusnya aku tersadar.....
bahwa hidupku dan penantianku bukan untuknya
tapi untuk seseorang yang telah mencintaiku dengan segala ketulusan, kesetiaan dan kesungguhan untuk bersanding denganku........
harusnya aku mau belajar tentang dia,,,,,
tentang orang yang bener2 mencintaiku...........
bukan dilihat dari mukanya,,,, tapi,,,,,, hati dan niatnya.....

untuk dia yang mencintaiku......
aku kan mencoba untuk mencintaimu....
mencoba belajar hidup dengan mu

Tidak ada komentar:

anime

anime
anime