"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Kamis, 31 Mei 2007

mey

pada awal tahun 2007 yang lalu...
aku ngerasa kalow akan ada something special yang akan terjadi pada diri gue, hari-hari gue, dan semua itu akan mengubah hidup gue khususnya dalam hal cinta.


sekarang dah akhir mey. 31 mey 2007
and the real fact is...........
selama sebulan kemarin, noThing so special.
yang ada nih,, gue malah ketemu sama orang baru. dia temen abang gue. selama awal bulan mey ituuh gue sempet dibikin dia kelabakan.

kenapa?
karena sebelum bulan mey dia dan aku smsan nya getol bgd. pa lagi klu dah malem gt.....
ngobrolin tentang masalah dia yang pengen dicarikan pacar, masalah dia ma mantannya yang ga disetujui ma ortu, banyaklah pokoknya yang dibicarakan. gue sendiri juga sempet shared ma dia tentang permasalahan yang lagi deket banget saat itu.

apa yang gue rasain?
automaticly lah gue seneng da teman baru untuk cerita dan berkeluh kesah.
senengnya tambah aja ketika dia dah pulang dari kota sebelah timur jogja. makin surprise ajah hari2 gue.

apakah ada sedihnya?
yupZ!!!! bner banget. sedih gue makin bikin berantakan aja plan2 gue. ya... sedih itu datang saat gue harus mempertemukan dia dengan temen gue(cewe). coz dia sebelumnya emang minta dikenalin ma temn2 ceweku.
finally mereka kenalan lah. dan sepertinya da ketertarikan diantara mereka.
padahal nih..... sebenernya gue juga da rasa....... pengen dimanja sayang dsb lah ma dia.,
udah gituh nih..... dia janjiin aku beliin pizza,,, tapi malah aku yang suruh beli... tapi bukan pizza, melainkan bakso. Dan parahnya lagi adalah.. gue sendirian belinya. gue pikir ma dia or sama2 dengan temen2abang gue gt....

apa yang gue harapkan????
mmm..ya segala hal yang sifatnya positif dan kemajuan. maksdnya adalah supaya gue bisa yang namanya know much about him. tapi yang ada hanyalah rasa sebel.

mey.....
i thought that i would get my mr.right.
but that was not at all.....

mey be yes..... mey be no
but it must be no

Tidak ada komentar:

anime

anime
anime