"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Minggu, 08 Juli 2007

dari mana awalnya????




Mungkin semua ini berawal dari hatiku yang terlalu yakin klu aku bisa deket denganmu. Ya walopun just be friend or brother and sister. hingga akhirnya aku harus terjebak dalam kebingungan sikapmu bahkan aku juga ga ngerti.... kenapa aku bisa bertingkah kayak gini. Yang pastinya semua itu menambah jadwal perenunganku hari ini. Mungkin juga it was caused by pikiran sendiri yang terlalu berlebih.Hmmmm yeaaa....... bisa jadi.......

harusnya aKu ga Perlu susah2 buat mikir hal2 yang ( dimatamu ) akan sangat ga penting banget seperti FALLING IN LOVE. ya ,,,, konyol aja klu semua itu harus terjadi lagi. Coz aku dah mengalaminya padamu. tapi kamu ga tau aja. Dan aku juga ga mau kamu tau klu aku pernah in love ma akmu. dan yang pasti rasa yang "aneh" itu udah aku buang jauh2 setelah kamu pergi ke sebuah kota kecil dimana masa depan cerah akan
menantimu. saat itu juga aKu yakin Klu rasa itu tak akan pernah kembali, meskipun kamu kembali kesini dan walaupun kau datang bukan untuk aku, Tapi karena kamu kangen sama sahabatmu, yang tak lain adalah abangku sendiri.

dan tampaknya akhir2 ini aku akan sering denger suaramu, pa lagi liat muka mu yang bikin aku tambah BETE. kamu pasti akan sering "ngapelin" abangku buat ngobrol2 and maen also nostalgia. fffiuuuhhh.... "kenapa sih lo mesti jadi sahabat abang aku??????" Ku tuh bete liat lo dirumah gue ( sebenernya ga ada alasan khusus juga )
dan tau ga sih.... lo tuh sok misterius banget......

AKu yakin kamu tuh bisa cari soulmate kamuh sendiri tanpa bantuanku. Im sure that u do.
secara kamu tuh istilahnya udah save deposit buat masa depan. sapa juga yang mo nolak kamu. masa depan akan cerah klu dia ( cewe ) bisa nikah ma kamu. Tapi kenapa sih kamu percaya banget aku bisa bantu kamu???
padahal aku ga tampang jadi pencari jodoh buat kamu. aku sendiri ajah cari Mr. Right aku susah.....
terus nihhh kamu tuh cowo yang kaku. Yaa... mungkin klu sama beberapa cwe ( mungkin kau termasuk di dalamnya ) tapi klu aku liat kmau becandaan ma abangku, kamu terlihat free, ga kaku.......
semua itu lebih singkat jika dikatakan KAMU BIKIN PENASARAN




1 komentar:

Dody Kudji Lede mengatakan...

cinta it seperti hari yang gak akan pernah habis. hari inin brlau besok datag laagi msh dengann jadwal yang sama.
yang lo rasa itu cinta bukan?

anime

anime
anime