"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Senin, 02 Juli 2007

shocking dayZ

well, see you again....
hari ini aku mo cerita tentang kejadian kecil 2 hari yang lalu. kejadian yang bikin aku ga ngerti aTas sikap seseorang yang sedang jadi clientku


" mas, aku coba carikan satu lagi kandidat buat kamu. tapi senadainya yang satu itu gagal, aku menyerah saja.mas bisa mencari partner yang lebih baik dari aku dan tentunya akan lebih bisa bantu kamu menemukan soulmatemu"

drttttt....derrrttttt...derrrtttt......

1 message received

" kamu jangan nyerah gitu donk. pokoknya sebelum aku nemuin soulmateku, kamu harus tetep bantuin aku. jadi kamu jgn nyerah gitu aja ya......"

what????????????

gila banget sih ni orang satu. ko kayaknya maksa banget. emang ga da teman dia yang lain apah yang bisa memecahkan masalahnya? gue yakin... sebenernya temen dia tuh banyak...... ya mungkin dia just lost contact ajah ma mereka2. dan jadinya gue deh yang jadi sasarannya.

kenapa ya mesti aku, aku, dan aku.....

harusnya dia paham donk dengan kata2 gue tadi di SMS,
fffiiiuuuhhhh...... tapi ya sudahlah

i'll try to solve your problem .......
tentunya semampuku.......

Tidak ada komentar:

anime

anime
anime