"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Sabtu, 07 Juli 2007

ga ada alasan khusus gue benci lo

kalow daniel powter bilang " you had a bad day........" tu mang bener banget. setidaknya bener buat aku hari ini.
pagi-pagi buat aku telah dikejutkan dengan suara motor yang ga asing ditelingaku. sekaligus suara cowo yang disambut hangat oleh bundaku. bikin tidur gue terganggu ajah.... spontan ajah gue panggil bunda dengan suara kayak anak manja gituh. Dan ketika mata gue hampir terbuka, gue baru sadar ketika bunda bilang " SSStttt... ituh tuh ga malu apa sama kodok gimbal...!!" yah.... kodok gimbal adalah panggilan buat de army dan bunda pun juga mpe ikut2 an panggil dia kodok gimbal.
Fffiuuuhh..... he come back again!!!
"buat apa sih?" pertanyaan bodoh itu selintas muncul dibenakku. Ya iyalah tu pertanyaan bodoh karena jelas2 gue tau klu dia itu bakalan jumpa sama abang gue.
" Napa harus pagi-pagi gini sih" gerutuku

........

" it's enough " ya gitu deh klu gue senewen. suka ngomong sama kaca. gue rasa udah cukup semua perasaan acak adul gue ini. Gue ga perlu terbang ke awan. dan gue ga butuh tanggepan dia tentang masalah2 gue. Sekalipun kita dah mengclaim we are sister and brother. Tapi tetep ajah kita adalah orang lain. Hmmmm ya sudahlah.....aku sudah terlalu lelah berhubungan dengan "mereka" yang bikin atiku sendiri puyeng. kepulangan dia dari pendidikan kali ini malah bikin gue jadi uring2an. i am not excited.


mungkin kah ke-betean gue ini karena masalah 2 hari yang lalu ituh? Dimana dia ga penuhi permintaanku untuk jawab segala macem pertanyaan yang berhubungan sama masalahku. yah... i think cowo is very simple. ga mau jawab ya udah tetep ga mau. dan kata2nya cukup sederhana namun membuat banyak tanya. heleehhhhh itu tetep ajah ribet menurutku. tapi dia juga da hak untuk ga jawab pertanyaanku. yeah thats it

Sebenernya ga da alasan khusus buat gue benci sama lo. cuman ... gue bete aja ma dia hari ini.Bete yang bikin gue mpe melarikan diri ke rumah temen gue biar gue ga liat dia dan say " helow mas... kapan pulang? gimana kabarnya?" wuich....... gue males ngomong gituan ma dia.


alhasil pas gue pulang dari maen tadi, tuh segelintir manusia dah pulang kali. tow dah lenyap ditelan unta kali. dan gue bersyukur karen doa gue dijalan tadi terkabul juga.


" Ya Tuhan,,, sebegitu bencinya aku sama dia....... tapi aku bener2 ga sanggup ngelihat dia. padahal dia sebenernya ga salah"

Tidak ada komentar:

anime

anime
anime