"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Kamis, 17 Mei 2007

aku bingung dengan kenyataan ini


there is something wrong i think...
my friends told me that my ex man had had a fiance.
i dont understand why it happened to me. whereas he told me that his engagement was fail and he was told me that he is still loving me.and want to build our relationship again

yah,,,,,,, semua itu memang cukup membuat aku pusing. aku ga tau harus percaya sama siapa. temanku bilang pertunangan itu gagal karena cewe dia kena guna2 dan dibawa kabur sama cowo lain yang suka sama si cewe. tapi kalau ditelusuri lebih dalam mungkin juga apa kata temanku itu benar. dia sudah bertunangan. lagipula ex man ku dulu juga pernah cerita kalow dia dulu pas jaman SMA disuruh tunangan sama seorang cewe. katanya sih dipaksa sama orang tuanya. pada saat itu aku biarkan saja karena aku emang udah punya cowo lain.
tapi sekarang..... kenapa aku jadi kepikiran ya???? apa karena ini akibat kekosongan hati hingga aku kembali memikirkannya?
sekarang ex man ku ada di bandung dan ga tau dia pulang kapan. aku hanya heran,,, kenapa dia ga cerita yang sebenernya aja?kenapa dia ga jujur sewaktu aku tanya tentang pertunangan itu????????
kenapa dia malah bilang kalow dia masih sayang sama aku???
emang sih sejak SMP dia suka sama aku mpe sekarang diumur kami yang udah 19 tahun. 7 tahun emang ga lama. tapi apakah dia tidak memikirkan perasaanku saat ini ke dia gimana?

aku belum bisa menjawab semua itu.....
karena aku memang belum merasakan sayang itu ada. aku ga mau bohongi kamu. dan aku hanya butuh kejujuran darimu. aku ingin mempertanyakan 1001 pertanyaan untukmu...


semoga sang waktu akan menjawabnya
........
maafin aku yang belum bisa menjawab pertanyaanmu atas pernyataan hatimu yang mengingikanku untuk jadi pendampingmu. karena situasi ini semakin sulit. aku belum tau perasaanku, cerita tunanganmu, dan siapa yang sebenarnya kau cintai.....

Tidak ada komentar:

anime

anime
anime