"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Minggu, 27 Mei 2007

mp3 folder ilang.. hiks bETE

yesterday.....
yah,,,, kemarin itu.... bener2 buat ati jadi ga semangat kerja.....
biasanya kalow lagi ga semangad kerja,,,, cukup dengan suntikan mp3 dikomputer dah jadi jos lagi. tapi yang ada kemarin gue kelabakan cari folder mp3 lagu2 yang dah gue set sedemikian rupa sehingga ga susah carinya....
ehhhhhhh...............
ternyata hasilnya folder not found.
halah........
nyebelin banget sih.....
siapa yang kecentilan delete folder mp3 dengan sebanyak itu isi lagu2nya....
padahal tu kan hasil donlot,,, nyolong dari warnet, dari temen2./...
masa gue harus cari lagi...
huh!!!!!!!!!!!!
dasar!!!!!
siapa sih yang tega gitu ilangin folde2 mp3 gue????????????????????????????????????????????????
ato gue kasih password ajah kali yah??? (* hehehheh.. bisa ga sieh??)
dan sekarang nih lagi donlot lagi. dah dapet beberapa....
mana net nya lola ampun banget sih....

1 komentar:

yayaq mengatakan...

sabar ya Nggis! lo jangan sedih gitu dunk, tiap kali ada folder, tiap itu jg pasti bakal ilang, kecuali tu MP3 lo simpen di dalem aquarium lo hahahahaha

anime

anime
anime