"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Jumat, 18 Mei 2007

hasil analisa "perasaan' gue

hiii...hiii...hiiiii......
BaHagia BanGet raSaNya Bisa berhasil menganalisa perasaan gue sama seorang cowok.

kemarin2 sih sempet ngerasa kalow gue tuh beneran in love sama dia. ngerasa seneng banget bisa liat dia. apalagi kalow denger omongannya dia yang bikin smangat 45. bahagia banget kalow SMS an ma dia. benci kalow dia lagi cuekin aku. pengennya sih disayang2 mulu gitu. diperhatiin....
tapi pada saat itu juga gue mikir atas perasaan gue ini. kalow posisi aku dan dia tuh dah saling menganggap kakak adik gitu. jadi ga mungkin aku tiba2 menerobos persaudaraan kami dengan perasaan bodoh ini.


tiba2 aja dia ga contact aku selama beberapa hari. tapi aku ga tahu apa alasan yang pasti. tapi aku sempet mikir apa mungkin karena sms aku yang terakhir itu. ya mungkin dia salah paham dengan isi sms yang aku kirim ke dia.


dan sekaranng gue tuh baru aja nyadar...
kalow gue tuh sebenernya cuman butuh dimanja sama kakak. secara kakak gue yang cowok tuh bawaannya musuhan mulu ma gue. dan yang bisa bikin gue ketawa ya justru 2 orang temen kakak gue yang cowo. dan 1 diantaranya ya... adalah yang sempet gue punya rasa ma tu cowo.
yang gue rasain sekarang ini biasa aja. cuman masih agak sedikit canggung aja ma dia.


maaf ya kak...... atas rasa ini....
ga maksud sih
tapi semua itu hanya aku saja yang pengen diperhatiin sama kakak
tapi aku masih adikmu kan kak?

Tidak ada komentar:

anime

anime
anime