"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Jumat, 18 Mei 2007

I realized

hari ini gue sedikit kebuka mata oleh kenyataan yang baru saja terjadi di depan mata gue.
kemarin2 gue emang sempet yang namanya men-judge suatu hubungan pacaran seseorang itu keliatan mesra & bahagia banget dimata gue. mereka yang selalu kompak dimanapun berada..... hubungan yang lama......


tapi semua itu ibarat sebongkah kristal yang terdapat keretakan di dalamnya.
hubungan itu tidak selamanya indah.
tidak selamanya mereka bisa saling mengerti dan memahami
tidak selamanya mereka bisa memberikan perhatian yan di inginkan.

memang semua di dunia ini ga da yang sempurna.
kadang aku tidak menyadarinya ketika gejolak hati mulai menghampiri. ketika ketidak puasan terhadap sesuatu atau seseorang.
pikiran yang jernih memang sebaiknya ditanamkan sejak sekarang. harus bisa memahami keinginan dia dan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

anime

anime
anime