"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Jumat, 18 Mei 2007

mengejar mas mas


Shanaz (17 tahun) menjadi remaja pemberontak sejak ayahnya meninggal. Shanaz merasa bersalah atas kematian ayahnya itu. Hubungannya dengan Ibunya yang memang tidak pernah cocok makin meruncing dengan kepergian ayah Shanaz. Puncaknya saat Ibu Shanaz memberitahu Shanaz bahwa ia akan menikah lagi. Shanaz merasa Ibunya telah mengkhianati almarhum ayahnya. Shanaz memutuskan untuk kabur dari rumah dan pergi menyusul kekasihnya, Mika, ke Jogja.

Setiba di Jogja, Shanaz yang tidak membawa uang sepeserpun, terlunta-lunta. Karena Mika ternyata telah pergi mendaki gunung, dan Hand phone nya tidak bisa dihubungi. Di tengah kegalauannya, Shanaz terdampar di sudut kota Jogjakarta yang ternyata merupakan sarang lokalisasi kelas bawah Jogjakarta.

Untung ada Ningsih, seorang PSK yang bersimpati pada keadaan Shanaz. Ia menampung Shanaz di rumah kost nya. Semula Shanaz merasa kini ia berada dalam kondisi yang lebih buruk dari mimpi terburuknya. Tetapi lambat laun Shanaz mulai menyadari bahwa kehidupan di sudut kumuh kota Jogjakarta ini tidak seburuk yang ia duga. Ningsih yang baik hati menjadi figure kakak dan Ibu yang selama ini tidak dimiliki Shanaz. Shanaz juga berkenalan dengan Parno, seorang pengamen campur sari yang juga mantan kekasih Ningsih.

Ketulusan Parno ternyata bisa meluluhkan hati Shanaz. Diam-diam remaja ini menaruh hati kepada Parno yang lebih tua 20 tahun darinya. Masalah menjadi kompleks, karena ternyata Ningsih, masih menyimpan perasaan untuk Parno. Dan Parno pun tampaknya belum sepenuhnya melupakan Ningsih. Saat Mika, kekasih Shanaz turun dari gunung dan ingin menjemput Shanaz kembali ke Jakarta, justru Shanaz ragu. Apakah dia perlu meninggalkan kehidupan dan keluarga yang baru ditemukannya ini untuk kembali ke Ibu yang tidak pernah memahami dirinya di Jakarta.

Genre : Comedy

Rilis : -

Rekomendasi :

“Mengejar Mas-Mas” adalah sebuah drama komedi remaja tentang perjalanan hidup seorang gadis, dimana pelajaran hidup yang paling berharga kadang-kadang justru datang dari orang yang paling tidak kita duga..Seorang pekerja Seks komersial dan pengamen jalanan…

Durasi : 105 menit


Official Website : http://www.mengejarmasmas.com/


Cast and Credits

Pemain : Dinna Olivia,Dwi Sasono,Poppy Sovia,Elmayana Sabrenia,Marcell Anthony,Eddie Karsito,Ira Wibowo,Roy Marten

Sutradara : Rudi Soedjarwo

Produser : W. Hardianto,Hani Firman Gani,Lala Hamid

Penulis skrip : Monty Tiwa

Tidak ada komentar:

anime

anime
anime