"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Selasa, 29 Mei 2007

married


nikah..
married...

hari ini gue hadir di pesta pernikahan temen gue( classmate on de campus) bersama anak2 sekelas MI. dia sih seumuran gue gt. 19 tahun. kalo cowonya sih kurang tahu juga. gue ga deket banget ma tu cewe (biar enak sebut aja dia resa) jadi kurang tahu juga. buat gue sih seumuran gt masih nikah muda. cuman resa udah siap lahir batin kok. beda ma gue.

pas prosesi akad nikah itu, gue terharu banget. ga sampe nangis sih...yang pasti... aku dan temen2 pada salut sama mereka, khususnya resa. ya secara mereka pacaran juga dah lama..... pastilah mereka juga dah prepare and ready buat mpe ke jenjang pernikahan.
gue lihat mereka berduet tampak kinclong. ya semoga perjalanan hidup mereka juga gt. amin.

mmmmm........
jujur yah.... ketika gue menyaksikan great moment itu... terselip rasa kesedihan dihati gue...
bukan hanya sedih... tapi juga agak "iri"( bukan karena gue lom married loh) karena mereka bisa didampingi oleh kedua orang tua mereka dalam pernikahan yang suci itu......
dan gue sendiri......bokap hanya bisa menatap, menyaksikan dan merestui gue dari jauh seandainya gue ntar married.hiks......
tapi its oke.... gue masih bisa terima..... semua yang Allah kasih ke aku.


mmmm...selain itu masih ada yang melayang dipikiranku....
sesuatu yang tak untuk diketahui
hanya aku yang tahu...


selamat menempuh hidup baru ya prenku....

Tidak ada komentar:

anime

anime
anime