"welcome"

welcome to the new atmosphere oF de princess's diary

Minggu, 20 Mei 2007

akuarium dalam kamar


gue belum lama menempati kamar baru.... ya setidaknya lebih luas dari yang kemarin2. tapi temboknya masih putih and lom di rekayasa ulang. rencana sih pengennya aku cat kombinasi warna merah sama item. emang sih terkesannya agak aneh,,,,, ya secara gue kan freaky_abice@yahoo.com.
banyak banget yang protes kenapa gue punya selera seperti itu. termasuk bundaku. biasanya anak cewe tu ya... yang calm gt warnanya ,,, kayak pink misalnya. apa lagi menurut bundaku,,, kamar aku tu hawanya panas.jadi lebih baik kan di cat yang sejuk2 gt warnanya.....


ya sih emang bener tapi aku dah terlanjur cinta ma dua warna itu. sebenernya aku juga ga mo terkesan panas dan sumpek plus mencolok......makanya aku punya rencana mo taroh akuarium yang bentuknya bulet transparan gt loh..... biar ada efek airnya.... terus dikasih ikan satu aja..... besok kalow aku dah punya cowo niiiiii pengennya sih aku tambahin 1 lagi biar jadi sepasang gt.....

tapi..... sebenernya norak ga sih duo warna itu???????

2 komentar:

de princess mengatakan...

ayooo... gue minta pendapat niiiiiii......

indah mengatakan...

aduh.. pinky yah... cewe banget... gpp si.. tapi jangan sampe orang masuk keliatan jereng karena gelap sama si pink yakk..

anime

anime
anime